Gragal - Bocek : 1st Time

04:39 0 Comments A+ a-

Italia sukses membantai Inggris. 
 Setelah tersangkut skandal pengaturan skor, liga seri Italia dianggap tidak berkualitas, dan jarang dilirik. Masih kalah pamor jauh di banding Premier Liga. Nyatanya pasukan Italia masih mampu menunjukkan taji pada pasukan Inggris, sukses dilahap dgn skor 2-1 ,top. Sebenarnya kedua tim ini favorit saya, tapi kalo bersua, saya masih condong italia, hehe






Pertandingan ini menunda perjalanan saya hingga pukul 7. Berbenah sebentar akhirnya tancap pedal, omong2 akan kemanakah saya ?Kebingungan yang akhirnya mengantarkan pada track sepeda ngGragal -mBocek utk pertama kalinya.
Berpatokan pada arah sinar matahari, saya putuskan memulai sarapan rute kalap dan nekat. Menanjak sepuasnya, dan menurun semeriahnya, itulah pedomannya. Apapun jalurnya, tak ada patokan peta gps atau kordinat bla bla... mengandalkan hajar bleh. Terlihat jalan masuk ladang tebu, yokk sikat

Cukup okelah, fair
Mungkin butuh sentuhan sedikit, sayangnya kebun orang bukan milik bersama

Ada banyak percabangan, sayangnya sepertinya cukup lama tidak dilewati paska panen
Menanjak kembali membuat badan saya dehidrasi akut, maklum lama tidak se-ekstrim ini. Saya putuskan ngaso, minum yu se wan tousen dan ngemil donat misis.
Ada cerita lain, saat membeli minuman di alfamart, saya memilih promo beli dua harga diskon. JIka beli satu 6500, beli dua cm 10rb. Saat membayar ke kasir, eh si mbaknya bilang 13rb seolah tak ada apa2. Langsung saya tembak," mbak bukannya promo?"dgn tersipu2 , pura2 ngecek, lalu berkata " oh iya mas, total 10rb". Wah , pengalaman saya belanja di minimarket manapun, saat promo begini, begitu ditotal kasir langsung keluar harga diskonnya, sungguh aneh kasir kura2 dlm perahu.
Kembali ke track, pemandangan menyegarkan tersaji di depan mata. Langsung turun bablas
Jalurnya besar, dan asoy. Sering dilewati pickup membuatnya lapang dan lega

Menurun berkelok, cm saya ragu2 tidak tahu tembusnya mana, hehehe

Pemandangannya top markotop jaejatop saritop
Foto2 dilokasi ini dijamin muaknyuss
Masih menurun jauh , wuokeh lah pendek kata

Area ini bersebelahan dgn ladang kebu tadi. Disini para petani menanam aneka macam sayur, sp selada keriting, lombok, pak coy, sawi, bayam, jagung dan banyak lagi
Yang cukup membuat saya lama di area ini karena sibuk mengamati selada krop dan selada keriting, sekaligus pak coy, maklum saya dirumah menanam dlm jumlah kecil. Sepertinya kalah sehat, kalah kelas, masih amatiran lah, hehehe
Lanjutan ada di posting berikutnya : "2nd Option"