Gading Cycling Adventure

15:57 7 Comments A+ a-

Sebuah perkumpulan penyuka bersepeda yg sebenarnya tidak ingin menjadi ataupun disebut klub. Tak ada ikatan maupun peraturan, hanya kesenangan dan hobi yg sama saja serta kebetulan banyak personilnya dari Gading - Klampok Kasri.
Meski begitu jangan salah, rekan2 ini sudah melanglang kemana2 hingga rute yg saya sendiri juga masih merasa asing. Saya mendapat banyak info rute dari mereka.
Ada hal yg utama dari mereka yaitu sejauh dan serumit apapun rute, prinsipnya satu : NO LOADING (cetaaarr membahana badai). Nanjak digasak, turunan dilibas. 
Dimotori oleh bapak Suli, rute gowesnya sudah jauh hari diikrarkan adalah segala rute berbau adventure. No menye2, penghobi2 dari gading ini sudah menjelaskan sambil guyon kalo acara gowesnya mirip pendidikan tentara, hekekeke.
Di balik itu, tiap personel tripnya adalah orang2 yg 'ngramut'/ngemong antar personil. 
Di perkumpulan ini ada satu sepeda mosso yg ikonik, yg bisa dijadikan tanda bila ketemu rombongan ini di manapun . Dgn stripping unik dan pernak pernik kore menjadikannya mudah dikenal.

Bila berminat untuk gabung dalam petualang bersepeda yg seru, sehat, riang gembira dan mendebarkan, silahkan utk langsung menuju spot berkumpul di depan dieng plaza saban minggu pukul 06.30 pagi.
Siapkan diri, bekal dan waktu longgar sebaik2nya.



7 komentar

Write komentar
bengkel decal
AUTHOR
13 September 2015 at 17:35 delete

pernah ngobrol sm yg punya mosso pas FBL. tp g eruh jenenge wakakakakak

Reply
avatar
Arek Malang
AUTHOR
14 September 2015 at 14:53 delete

beliau gampang dikenal kok mas, salah satu pemasok mosso di Malang, hehe

Reply
avatar
bengkel decal
AUTHOR
14 September 2015 at 21:03 delete

spedanya nyolok buanget, gampang ditengeri

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
15 September 2015 at 03:15 delete

prinsipnya NO LOADING ... artinya di tarik sama ojek masih boleh dong ...
ada teman saya yang begini soale .... selalu siap tali rafia di sepedanya

Reply
avatar
Arek Malang
AUTHOR
15 September 2015 at 15:34 delete

ya boleeehlah, hehehe prinsip loading yg kita kenalkan sepeda sama orang diangkut kendaraan hingga TKP utama, selama ditarik sambil ditumpaki sendiri sepedanya masih abu2 utk masuk kategori loading :D
kemarin jg lihat ada yg naik motor dewean sambil megangi sepeda di sebelahnya dari malang ke batu, yaa boleehhlah

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 December 2015 at 00:41 delete

Jadi kangen sama Malang.. sepuluh tahun saya berdomisili disana.. kuliah di universitas merdeka.. dieng plasa.. jalan gading.. itu area maen dulu.. ada punya temen anak gading namanya si roy.. apa dia termasuk kelompok gading cycling.. kl dulu sepedaan di gunung banyak pinjem sepeda temen.. maklum anak kost perantauan ngga mampu beli sepeda.. startnya dari jalan poteng arah hotel orchid.. medannya rata tanjakan.. tapi apabila sampai diatas terbayar sudah letih payah.. terhampar kota batu dihadapan serta kota malang dikejauhan.. makasih buat juragan yang punya blog.. udah ngobatin rasa kangen terhadap tumpah saya yang kedua.. kota Malang.. salam dari tanah borneo..

Reply
avatar
Arek Malang
AUTHOR
9 December 2015 at 15:03 delete

pastinya itu momen yg berkesan,
saya ikut senang.
Salam dari saya di Malang

Reply
avatar