Puncak Cemoro Kandang

02:07 0 Comments A+ a-

Sebuah perjalanan yg mana saya maksudkan semata2 utk mendekatkan diri kepada-Nya. Pegunungan yg hening  dan Kaki Langit yg saya yakini dimana Tuhan memberikan tanda - tanda jelas keberadaan dan kuasa-Nya. hehe... terdengar religius sekali spt ustadz.  Saya sempat melihat sebuah video luar ttg bersepeda, dimana menggambarkan beberapa individu yg bersepeda dgn perbedaan tujuan utk diraih, judulnya 'Your Peak'. Ada individu yg bersepeda utk berlomba meraih kejayaan, ada yg berlatih teknik2 akrobat, ada yg bersepeda utk berpetualang, nah yg terakhir inilah yg sptnya cocok dgn saya. Kesenangan tiap individu tentu berbeda dlm bersepeda, namun saya menyarankan jgn sekadar ikut2an, hehehe byk sekali cakrawala baru bersepeda jika mau mencoba sudut pandang berbeda,....daleeeeemmmm, he he.
Puncak cemoro kandang sendiri bersebelahan dgn Gn Buthak. Lokasinya gampang dijangkau, dekat dgn princi. Utk latihan fisik, trekking, atau sekedar jalan2 pun cocok, apalagi bersepeda....wuih mantab. Kalaupun awal nuntun sepeda, begitu turun akan terasa ajaib. Namun bukan itu yg utama, ..
coba berkunjunglah, dapatkan spot yg enak menurut anda, lalu kemudian duduk, diam, nikmatilah...... just simple. 
Jika masi belum menemukan spot yg cukup asoy menurut anda, coba cari lagi... area ini cukup luas, he he

pada akhirnya, saya tidak terikat lagi dgn berbagai kategori, entah ini trail, AM, XC,DH ataupun sebangsanya.... utk sebuah petualangan ,tidak ada yg lebih indah selain melihat tanda kebesaran-Nya

Banyak hal menarik yg saya temui selama perjalanan ini, bertemu dgn beberapa orang paruh baya yg sedang trekking menanjak ke Air terjun parangtejo  hanya berbekal aqua tanggung 1 botol, Ibu2 luar biasa , smp burung Elang yg sliweran di atas kepala, luar biasa sekali. 
Adakah hal mistis? wah tidak terlalu saya pikirkan, yg penting dinikmati saja sambil tak lupa byk mengucap syukur dan puji kepada-Nya. he he


Bersepeda kesini cukup menguras tenaga , dan dengkul, tp pengorbanan tsb cukup pantas, bahkan lebih. 
ada yg berkata, jika ingin mengetahui kualitas temanmu, ajaklah dia ngesot/mendaki gunung, maka akan keluarlah sifat aslinya,..pertanyaannya bagaimana bila dilakukan seorang diri, ... hehe maka disinilah kualitas dlm diri kita diuji.
Menguras fisik, bahkan rusuk belum sembuh benar... tp utk momen spt ini, tiada penyesalan sedikitpun, hanya ada kebahagiaan... seperti sebuah kata bijak 'kebahagiaan tak akan menghampirimu, kamulah yg mesti meraihnya...

Dan , pada akhirnya ... manusia semestinya cukup menikmati tanpa merusak, ada hal2 yg semestinya dibiarkan apa adanya, karena di situ letak keindahannya... Terima Kasih ya Allah

Utk foto2 yg lebih lengkap monggo add Google+ saya 
utk pertanyaan, maupun ajakan monggo
terima kasih sudah berkunjung :)