Menutup Maret

07:56 0 Comments A+ a-

Sebagai penutup bulan maret ini adalah acara berkeliling tajinan dan sekitarnya. Perjalanan ini memakan waktu pendek tak sampai setengah hari.
Bilamana menemukan sebuah jalan yang mengundang rasa penasaran , maka segera saya masuki. Modelnya  masih sama seperti saat saya bersepeda dulu.
Jalan percabangan dari sebuah rute saya turut sampai kemana ujungnya. 
Alhasil banyak hal baru dan asyik menurut saya. 
Perjalanan lain dengan model yang sama saya tulis di post berikutnya.
Bulan ini terasa amat luar biasa. Melupakan sejenak tentang  kecanggihan mesin pencari youtube yang merekomendasikan musik - musik luar biasa sesuai tipikal kesukaan saya, yg segera saya koleksi untuk menemani menempuh perjalanan.
Youtube bener2 gila, merekomendasikan seorang Boy Pablo yang tak pernah dikenal, dalam hitungan bulan meledak menjadi seorang superstar baru indie musik dengan berkelanjutan tour eropa . Dan rantai itu berlanjut pada Gus Dapperton, Phum Vipurit, Mondo Grosso dan  sejenisnya. 
Google membuat youtube melacak jejak digital kita pada penelusuran, dan berdasar algoritma yang  entah bagaimana 'simsalabim' dia akan merekomendasikan kita sesuatu ajaib, baahkan itu meski sesuatu yg terselip tak pernah orang tahu. Jadi bersiap2lah menghadapi dunia dimana anda sendiri bisa menjadi fenomena itu.
Oh ya, beberapa posting saya di blog ini ada yang mencapai puluhan ribu. Dibagi kesana kemari dgn jumlah viewer yang menurut saya terlalu luar biasa karena postingannya menurut saya biasa saja.



Dalam mengelilingi tajian ini saya menemukan sebuah area kolam yang cukup besar namun areanya tertutup.
Bisa diamati dari kejauhan saja

Sebuah kolam yang cukup besar ,airnya mengalir dengan tembok di sekelilingnya, tanpa kehadiran manusia satupun.

Ada bangunana yang tampak tidak terpakai dan seperti tampak ada kamar mandi. Entah untuk apa dulunya tempat ini, ada yang tahu?
Anda bisa menemukannya di jalur tajinan menembus wajak.