Cita Rasa Bromo Klasik di Lawang 2

20:23 0 Comments A+ a-

Jadi akhirnya kembali mengunjungi Mendek. Melaju ke arah timur dengan mengambil beberapa jalur bypass. Nanti di akhir akan saya beri jalur yg menurut saya cukup singkat untuk mencapainya.
Hari minggu kemarin masih tetap sepi dan lengang, pas untuk menikmati sepoi angin dan udara menjelang sore.









Ada jalur baru yg ingin saya coba, tapi belum pas waktunya karena takut kesorean.
Yang pasti cukup asik bila diurut pakai sepeda pancal, berbau bau downhil... 
Kaya saya masih sepeda pancal saja, hehehe.





Dari malang kota ada 2 jalur.
Pertama jalur utama Malang - Lawang. Putar balik sebelum pom bensi patal, trus ambil jalan perusahaan  ke arah timur sampai ketemu perempatan sidoluhur lawang.
Kedua- arah wendit kemudian masuk jalan bypass tembus ke singosari atau tirtomoyo.
Bisa juga dari araya tembus keluar ke tirtomoyo, trus belok kiri lurus terus sampai perempatan lurus terus mentok. Belok kanan sampai ketemu jalur alternatif ke Dengkol.
Dari dengkol belok kiri masuk ke jl lowokjati. Urut saja sampai ketemu perempatan ke sidoluhur. Ambil jalan tsb.

Ini jalan bypass yg biasa saya ambil.