Hutan Pinus Semeru

21:26 0 Comments A+ a-

Baru kali ini saya kekinian.  Ada tempat hangot baru di Malang yg mungkin beberapa minggu bisa bulan maupun hari akan meledak. Apalagi kalau bukan spot poto2.
Dan saya mungkin baru dari sedikit orang yg kebetulan tahu... duh, biasanya saya ga hobi yg gini2..
Namanya HPS atau hutan pinus semeru.
Lokasinya masih searah dengan bon pring, yaitu Turen.

Lucunya meski jalan masuk lewat Turen, lokasi HPS masuk wilayah wajak.
Begitu masuk, kita akan disambut dengan hutan pinus yg tertata rapi dengan hiasan puluhan payung


Suasana saat saya datang adalah habis diguyur hujan. Hawa yg aslinya sejuk jadi sedikit menusuk.
Beberapa spot cukup ramai dgn muda mudi berfoto ria.

Saya sendiri memilih buka kompor dan ngopi setelah nyoba foto levitasi yg gagal total.
Berikut salah satunya..


Lokasi ini agak sulit dicapai dengn mobil biasa, mesti parkir agak jauh. Motor bisa, mobil disarankan 4wd.
Bagaimana bila dgn sepeda? wuiihh dijamin maknyussss.... kontur tanahnya mirip di bromo, cocok buat all mountain enduro. 
Sekarang lokasi ini masih gratis, entah selanjutnya. Cukup bayar parkir 5rb.
Dusun sumber putih, dari masjid tiban masih lurus terus hingga perempatan lurus hingga aspal habis.