Cowek - Lawang

01:51 0 Comments A+ a-

Rute awal adalah ke tegalweru, namun saat di tengah jalan malah menyimpang ke Nongkojajar,haha..... maafkan aku istriku karena 'nylentang'. Mumpung masih pagi, flyover arjosari bisa dicoba.

 Diatas adalah pemandangan Gn Arjuno dari atas flyover,nampak cantik. Tidak lama2 disini langsung menuju lawang. Didepan song-song, kita orang bertemu sepasang suami istri yg sedang gowes bersama, yg laki sambil menggendong sang anak, terlihat bahagia.....saya jadi iri ,hehe.Coba perhatikan foto dibawah ini,anda akan kepingin segera menikah bila masih membujang
 Didepan STPP(sekolah tinggi penyuluhan pertanian) terlihat banyak orang. Penasaran,saya ikut masuk,sapa tahu ada yg asik2. Dan ternyata asik beneran bray...... Selain ada pasar minggu dadakan, disini juga ada beberapa track yg layak dicoba. Jalur bisa masuk ke perkebunan dan persawahan siswa STPP. Saya curiga kebun tsb bisa tembus ke perkampungan penduduk atau jalur alas Gn Arjuno.


 Saya tidak berhenti di area pasar minggu, namun memilih menjelajahi STPP. Selain ada perkebunan dan perawahan praktek, ada pula kolam dan beberapa rmh dinas. Yang bagus adalah pemandangannya layak dipatenkan,hehehe












 Jalur offroad masuk perkebunan berlumpur dan penuh nyamuk. Belum sempat menjelajah penuh krn bukan ini tujuan saya berangkat. Istirahat dulu santap bekal.

 Berlanjut ke Part II jalur Cowek