Cowek - Lawang 2

01:52 0 Comments A+ a-

Turun ke Nongkojajar pas banget arus kendaraan sepi.Sempat disapa seseorang entah siapa, memakai jersey gowes.


 Nah cowek adalah memasuki gapura dibawah ini, rute saya dapatkan di google maps

 Jalur menanjak, ada dua pilihan mau lewat jalan biasa atau lewat areal persawahan dimana saat saya tanyakan, katanya penduduk situ sulit dilewati dan sepeda mungkin perlu 'ditenggolok'. Okelah nekat ambil jalur yg sulit aja.  Dan ternyata,jalur ini lumayan menyusahkan,hahaha bahagia plus susah




 Jalur ditengah sawah ini sejauh kira2 kurang lebih 1km,dan diputus sungai. Jadi mau tidak mau akan tiba saatnya sepeda menaiki kita alias kita menggendong si sepeda.




Sumpah ini jalur 'buseeet' banget,kalo ga sabar bisa simalakama. Mau balik jauh, diteruskan jalur makin ajaib. Lanjuttt kannn kata hati saya


 

sampai diatas,ada jalan namun tertutup ilalang,spt foto diatas. Otomatis sesekali menuntun, krn dipinggir kanan kalo kepleset bisa anugrah.
 pemandangan dari atas ke arah barat.

 setelah mengecek, ternyata jembatan bambu tsb goyang dombret,pun dibawahnya lumayan dalem kalo kecemplung, alhasil saya ambil jalur memutar daripada org +sepeda hanyut disungai tak bertuan.


Saya dari arah bukit sebelah kiri dari foto dibawah ini. Dan inilah, negeri saya 'INDONESIA'.
Aku cinta Indonesia. 
 Jalur ini akan tembus Rsj Dr Radjiman - Sumber Porong. Semoga masih akan ada jalur lain yg lebih indah utk ditemukan :) salam