Pujon Kidul hingga Sumber Pucung

17:26 0 Comments A+ a-

Lama tidak memperbarui blog dikarenakan saya sedang asyik menikmati waktu bersama keluarga. Sekarang ini lebih ocndong kemana-mana memilih jalan bersama keluarga daripada sendirian. 
Sesekali saya masih mampir dan membaca blog saya sendiri sambil membalas beberapa komentar dari pembaca.
Kali ini saya cuma mengunggah perjalanan beberapa waktu lalu ke Pujon Kidul dan Sumber Pucung.
Pujon kidul saat ini cukup masif dikembangkan sebagai desa wisata. Potensi sumber daya alam dan keindahannya memang jempolan. Harus diakui letak geografisnya sangat mendukung dan aksesnya pun mudah.






Keindahannya setara dengan sumber brantas , daerah Cangar. Bisa ditemukan beberapa spot wisata (sebut spot foto) yang baru dibuka. Saya kira akan sangat ramai sekali ke depannya para pecinta panjat sosial yang datang.







Dari Pujon Kidul bisa diteruskan ke  Bendosari. Mempunyai bumi perkemahan yang selintas mirip Bedengan -Dau.








Penutupnya adalah sumber pucung. Terletak di Malang Selatan, daerah ini punya banyak potensi sebagai penghilang penat dan penyegar mata. Pelosok tertentu di daerah ini cocok untuk acara cangkrukan.