Lawang dalam Kayuhan 3

01:47 0 Comments A+ a-

Sungguh lawang selain kebun teh, menyimpan potensi buat para gowes penyuka XC, DH dan AM. Namun lebih didominasi trek cross country. Jika ada waktu lebih lama mungkin lain kali saya akan eksplore lebih jauh lagi. Dari sumber porong jika mengikuti jalan maka akan tembus sumber ngepoh, dimana berlanjut keluar persis depan pasar lawang.



Pemandangan, jalur gowes, serta keramahan di daerah sini boleh saya katakan kumplit. Saya tiba disini sekitar jalm setengah 9,bareng dgn para petani beristirahat. yang menyenangkan adalah seorang bapak yg menyapa mengajak ngopi bersama, ...lain kali deh pak, hehehe matur suwun. Saya sempatkan mencuci sepeda disini setelah berkubang lumpur. Yang mana ternyata malah membuat hub belakang mengeluarkan suara 'ngik ngik'.  Tidak bawa pelumas, apa boleh buat lanjut terus. menurut info, rute disini jarang digowes.... sayang sekali. kurang apa coba tempat ini. Saya tidak bisa lebih jauh karena terserang kelaparan berat, dan jam sudah menunjukkan jam 10 kurang. Istirahat bentar di sumber ngepoh, keluar ketemu macet,cocok wes,haha yah biasalah weekend, arus masuk malang meluber. Pulang lah kita orang.











Terima kasih utk bapak2 yg menyapa saya di depan song2